Friday, June 01, 2007

TV Line Up

Gue seneng banget pas tau Star World bakal nayangin The Ellen Degeneres Show, penasaran aja pengen liat talk show-nya kaya apa, sepertinya lucu, I know she's funny, remember Dory on Finding Nemo? Tapi ternyata ditayanginnya daytime.. :( jam 12 teng, mana bisa gue nonton TV jam segitu..

Acara TV mulai bagus-bagus nih, tapi banyak yang ngga bisa gue ikutin, there's 30 Rock, My Name is Earl, The Apprentice 5, That 70's Show & How I Met Your Mother. I heard the first two is Golden Globe worthy. Udah nonton episode pertamanya, lumayan lah, tapi ngga bikin gue ketagihan buat nonton & dulu masih ada America's Next Top Model yang jamnya bentrok ma 30 Rock & gue lebih milih nonton ANTM. It's much more entertaining for me.. :P.

The Apprentice 5 udah nonton beberapa episode pertamanya, udah tau si pemenangnya siapa -selalu kena spoiler reality show- & gue mesti ngikutin every single episode! Luckily it's at 9pm -asal gue ngga mesti lembur aja-.That 70's Show ngga bisa nonton lagi :(, jam 7 si, gue cuma bisa sampe rumah jam 7 kalo dari kantor jam 5 teng, which is a very unlikely condition during these weeks ahead. Ada rerun jam 1/2 11, tapi gue suka udah males keluar kamar. And the last, How I Met Your Mother, gue pernah baca di beberapa blog kalo film ini agak-agak mirip Friends, jadi penasaran. Setelah nonton pilot-nya, cuma beberapa hal si yang sama, setting-nya sama-sama di New York, tokohnya mid-20's-after-college & tinggal sama temen deketnya pas kuliah. Gue rasa filmnya lebih terpusat ke 1 tokoh, ngga kaya Friends yang punya 6 karakter yang sama kuatnya, oh how I miss Friends.. :). We'll just see how the story will develop.. ;)

Satu lagi yang gue suka, bakal ada [scrubs] season 3..! I've watched it until the beginning of season 6, but I'll try to watch over season 3..:D

No comments: