Friday, April 15, 2005

my lips

ngga tau kenapa ya, dari hari selasa kemaren tiba2 bibir gue sariawan (lebih dari 1) & ngga sembuh2 sampe sekarang & bibir gue itu jadi merah2 karena kering. mungkin gara2 gue masih make lip balm yang gue beli 1,5 taun yang lalu kali ya..:P. pas hari selasa itu gue masih ngga mo ke dokter, karena gue pikir masih bisa diobatin sendiri pake salep khusus, setelah gue beli salepnya, gue obatin, kok ngga ngaruh ya..? padahal dulu kalo make salep ini sekali pake juga udah ilang sariawannya. tapi ini sampe 4 hari & bibir gue masih berasa kering juga. kayanya make lip balm juga ngga ngaruh, & seperti biasa, gue mulai berpikir yang aneh2 yg bikin gue tambah parno..:P. jadi sore ini gue mutusin untuk ke dokter, meskipun rada malu jg kalo ternyata ini emg cuma sariawan biasa..:P, kayanya penting banget gitu sampe gue ke dokter sgala :)). huehehe...udah ah.. curhat tentang bibirnya..

2 comments:

Anonymous said...

*doh* importante topic

Unknown said...

so what...? it's my blog anyway..:P