Wednesday, April 13, 2005

ribetnya mo online..

huah... akhir2 ini gue kalo mo connect susaaaaah banget...:(. ngga tau kenapa telkomnet nya putus2 mulu pas awal connect, setelah coba beberapa kali, baru de berhasil, setelah gue udah aga' ilfeel. gara2 ini gue jadi inget buat ngurusin account CBN, bokap gue udah bayar tagihannya & ternyata... setelah gue tanyain ke CBN, account gue udah ilang gara2 bayarnya kelamaan..:P, jadi gue mesti register lagi. ya udah.. gue mo register lewat web nya, pas mo isi form, baru sadar kl buat daftar2 apapun, perlu yg namanya *KTP*, & sampe sekarang KTP gue belom jadi2, sooo... gue harus mEnunGGu KTP itu jadi. sementara pasrah aja dulu make telkomnet yg aga'2 ini -_-

6 comments:

Anonymous said...

telkomnet apaan sih? oooh ... telkomnet instant yah? masih jaman yah sekarang? ck ck ck ...

Unknown said...

iyaaa.. telkomnet instan, tau deee yg make adsl >:P. it's a long long story knp gue msh make telkomnet instan al... liat aja, bln depan gue udah make cable...:->

Anonymous said...

hey, we're talking about 'now' :P
future is a mistery :D

Unknown said...

future IS mystery, but i've got plan for my future...:P

Anonymous said...

Kuy: ribut aja! makanya di kampus aja :D

Unknown said...

ah.. di kampus juga suka lama & bukan di kompi sendiri, jadi males..:P